Skip to main content

The Strong Link Between- Stress And Blood Pressure!!!

Seperti yang Anda tahu, ada hubungan langsung antara stres dan tekanan darah. Sebuah gaya hidup stres secara umum diterima menjadi penyebab utama hipertensi dan sejumlah penyakit lain.

Pada kenyataannya, orang sering tidak sangat terkejut ketika mereka belajar bahwa seseorang dalam pekerjaan, high-profile high-stres atau bisnis juga menderita tekanan darah tinggi. Hal ini praktis diharapkan bahwa ia akan memiliki kondisi tersebut.

Stres yang disebabkan hipertensi dapat menyebabkan masalah jantung yang dapat membahayakan kesehatan Anda selama sisa hidup Anda.

Karena tuntutan bisnis mereka, eksekutif sibuk banyak yang tidak makan dengan benar atau berolahraga. Hal ini menyebabkan kenaikan berat badan tidak sehat. Bila Anda menambahkan tingkat berlebihan stres kerja terkait ke dalam campuran, Anda punya resep yang sempurna untuk beberapa masalah kesehatan.

Tekanan darah tinggi meningkatkan beban pada organ vital tubuh. Organ-organ seperti ginjal dan jantung bisa menjadi begitu overloaded bahwa mereka tidak lagi berfungsi dengan baik.

Meskipun mereka tidak indikator pasti, beberapa gejala tekanan darah tinggi termasuk perasaan kelesuan dan energi yang rendah, peningkatan frekuensi buang air kecil, sakit kepala parah, pusing dan mual.

Apa yang dapat seseorang dalam pendudukan tinggi stres lakukan untuk menghindari hipertensi? Ini tidak selalu mungkin untuk menghindari situasi yang menekan, tetapi Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk meminimalkan dampak.

Tanyakan kepada diri sendiri, telah Anda membuat lingkungan kerja di mana Anda diperkirakan sangat diperlukan dalam pekerjaan Anda? Apakah Anda atau orang lain merasa pekerjaan yang tidak akan pernah bisa dilakukan tanpa kehadiran dan intervensi langsung Anda?

Semacam lingkungan dapat menghasilkan banyak stres dan mengirim darah tinggi tingkat tekanan berbahaya

Mengakui bahwa tidak ada orang yang diperlukan dan bahwa kehidupan dan bisnis akan terus tanpa Anda. Dalam hal apapun, Anda akan melayani pekerjaan Anda lebih baik jika Anda tidak mengemudi tingkat stres yang tinggi untuk diri sendiri atau orang lain.

Seringkali, ini adalah masalah menentukan prioritas Anda. Berikan beberapa pemikiran serius untuk apa yang benar-benar penting bagi Anda. Bukan apa yang Anda pikirkan orang lain harapkan dari Anda. Jika apa yang Anda miliki tidak sejajar dengan apa yang Anda inginkan, mulai membuat perubahan.

Jika Anda pikir Anda kelebihan beban di tempat kerja, meminta bahwa beberapa tugas anda akan diberikan kepada orang lain di kantor Anda.

Konsultasikan dengan dokter Anda tentang berat badan ideal untuk Anda dan jika perlu, memulai program pengurangan berat badan di bawah pengawasan-Nya.

Cari tahu dari dokter program latihan apa yang cocok untuk Anda yang terbaik. Buatlah komitmen untuk berolahraga secara teratur dan melakukannya.

Jika dokter Anda menyarankan perubahan pola makan seperti membatasi konsumsi garam untuk mengurangi risiko hipertensi, menaatinya.

Banyak orang mengklaim bahwa meditasi yang teratur dapat membantu menurunkan tekanan darah. Bahkan lima sampai sepuluh menit sehari dapat membantu.

Anda tidak perlu melakukan trik esoteris untuk mendapatkan manfaat dari meditasi. Keep it simple. Duduklah dalam posisi yang nyaman, rileks tubuh dan pikiran dan pikiran tenang Anda sebanyak mungkin. Jika Anda lebih suka, diam-diam menonton aliran napas anda masuk dan keluar, tanpa berusaha mengontrolnya dengan cara apapun.

Jangan bekerja sampai tentang fakta bahwa Anda tidak dapat rileks sepenuhnya atau mencapai keheningan sempurna pikiran. Itu tidak diperlukan dalam hal apapun.

Serangkaian perubahan kecil akan menambahkan hingga perbedaan besar dalam kondisi kesehatan Anda. Melakukan apa yang diperlukan untuk membatasi baik tekanan stres dan darah ke tingkat dikelola.

Popular posts from this blog

Causes German measles

German measles is caused by a virus . When infection occurs in pregnant women can affect fetal growth . Vaccinations are given by injection . in the united states , rubella vaccine given concurrently with measles and mumps as MMR ( mumps measle Rublla ).   as well as measles , rubella vaccination should not be given to pregnant women . you have to wait three months after vaccination after pregnancy . There are foods that can boost immunity imonologi . but the increase is not guaranteed to prevent infection. infection occurs when bacteria or viruses that exist in and are determined by immune healthy lifestyle . but , sometimes it's not enough . need specific immunity and focused on viral entry. that can only be done by immunization . and the usefulness of immunization has been proven medically .

Causes of dry eye

Causes of dry eyes encountered the most normal , is due to the process of aging . when human life into the aging phase , automatically lead to the production of fat will go down and the less . for example , at the age of 55-60 years , the production of fat in the body will be reduced by about 60 % over the age of 18 years . because of the lack of fat , then a layer of tears will be affected , especially in the outer fat layer type of the tear film . Without this layer , the tear film evaporation will occur more quickly , resulting in a dry area of ​​the cornea . But there are other factors , namely : smoking or secondhand smoke allergy long -term lens wearers ontacts never done before eye surgery Active and passive smokers are at higher risk of dry eye . because when smoked , as long as the exit and contract directly with the eye will make it sensitive , thus making the eye sore a

How to cure yeast infection

Fungal infections can occur in any part of the body, especially on: scalp part of hairless between the toes or hands between the two legs (groin itch) The majority of fungal infections in the form of a body of a ring. It is often accompanied by intense itching. Mushrooms on the head can cause round patches with scales and hair loss. If your fingers can also hit fungal infections to become thick and rough. Treatment: Soap and water, wash the affected area with soap and water infections every day probably is the simplest treatment. If you can, use a soap containing antiseptic. Try to keep the area in contact with the infection is always dry and exposed to air or sunlight. frequently change underwear or socks, especially when wet from sweat. Use an ointment made from oil and sulfur cream containing salicylic acid or acid buffer undercylenat help cure the fungus on the sidelines of the fingers and toes and in the groin For fungus on the scalp is severe, or for any fungal infectio